PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI RSUD IBNU SINA GRESIK

yasir ardi yansyah, mochammad (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI RSUD IBNU SINA GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text (01 COVER)
01 COVER.pdf

Download (861kB)
[img] Text (02 BAB 1)
02 BAB 1.pdf

Download (172kB)
[img] Text (03 BAB 2)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB)
[img] Text (04 BAB 3)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)
[img] Text (05 BAB 4)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (06 BAB 5)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB)
[img] Text (08 LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (09 JURNAL)
09 JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text (10 PLAGIASI SKRIPSI)
10 PLAGIASI SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21MB)
[img] Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui loyalitas Pasien dengan variabel independen Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepuasan obyek penelitian di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik dan penelitian kami bertujuan Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek,Kualitas Pelayanan,Harga Dan Kepuasan terhadap loyalitas pasien Rsud Ibnu Sina Gresik. Desain penelitian kami menggunakan pendekatan penelitian metode kuantitatif dengan unit analisis data adalah kuisioner untuk 99 responden (pasien) di Unit Instalasi Gawat Darurat RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik, indikator survey kuisioner model variabel Citra merek 10 indikator dan skala liket 1 sampai 5, Kualitas pelayanan 14 indikator dengan skala liket 1 sampai 5, Harga 6 indikator dengan skala liket 1 sampai 5, Kepuasan 10 indikator dengan skala liket 1 sampai 5 dan loyalitas pasien 7 indikator skala liket 1 sampai 5. Secara keseluruhan uji statistik menggunakan SPSS. Temuan kami menekankan bahwa secara parsial indikator Variabel citra merek dan kepuasan dalam penelitian ini berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien. Hal ini menunjukan bahwa pelanggan yang merasa Citra merek yang baik dan Kepuasan pasien yang terpenuhi akan bersikap loyal. Sedangkan Hasil variabel kualitas pelayanan dan Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien. Hal ini menunjukan bahwa Kualitas pelayanan dan Harga tidak selalu berdampak secara langsung terhadap ke loyalitas pasien RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik. Sedangkan secara Simultan atau bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien. Hal tersebut merupakan faktor yang dapat meningkatkan loyalitas pasien.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasa, Loyalitas Pasien
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: MOCHAMMAD YASIR ARDI YANSYAH
Date Deposited: 24 Jul 2023 08:28
Last Modified: 24 Jul 2023 08:28
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1893

Actions (login required)

View Item View Item