Syafruddin, Muhammad Arief (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI YIN FOOD GRESIK. Other thesis, Universitas Gresik.
Text (01 COVER)
01 COVER.pdf Download (529kB) |
|
Text (02 BAB 1)
02 BAB 1.pdf Download (30kB) |
|
Text (03 BAB 2)
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
|
Text (04 BAB 3)
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (234kB) |
|
Text (05 BAB 4)
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (595kB) |
|
Text (06 BAB 5)
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (173kB) |
|
Text (08 LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (10 JURNAL)
10 JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (656kB) |
|
Text (11 CHECK PLAGIASI)
11 CHECK PLAGIASI SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (20MB) |
|
Text (12 LEMBAR PERSETUJUAN)
12. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (589kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh kualitas layanan, dan lokasi penjualan terhadap kepuasan konsumen di Yin Food Gresik. Penelitian ini penting karena ingin membuktikan bahwa dampak adanya pelayanan yang memuaskan, dan lokasi yang strategis di Yin Food Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang diambil 96 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner data kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan dengan teknik random sampling dan menggunakan rumus perhitungan lemeshow. Analisis data menggunakan skala Likert menggunakan media Google Form. Analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini bahwa secara bersama-sama (simultan) pengaruh kualitas layanan, dan lokasi penjualan terhadap kepuasan konsumen Di Yin Food Gresik. Hal ini berarti bahwa semakin nyaman suasana toko, pelayanan yang masimal, serta lokasi strategis yang diberikan maka semakin meningkat juga kepuasan konsumen yang akan didapatkan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Lokasi, Kepuasan Konsumen, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | MUHAMMAD ARIEF SYAFRUDDIN |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 06:46 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 06:46 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1564 |
Actions (login required)
View Item |