PUSPITA SARI, ANITA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KOSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO GUDANG SEGAR SIDOARJO MELALUI APLIKASI GRABMART. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text (01 COVER)
COVER.pdf Download (974kB) |
|
Text (02 BAB 1)
BAB 1.pdf Download (482kB) |
|
Text (03 BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (613kB) |
|
Text (04 BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (397kB) |
|
Text (05 BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (442kB) |
|
Text (06 BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) |
|
Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (136kB) |
|
Text (08 LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (09 JURNAL)
JURNAL ANITA PUSPITA SARI (2019020044).pdf Restricted to Repository staff only Download (523kB) |
|
Text (10 PLAGIASI SKRIPSI)
PLAGIASI SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (12MB) |
|
Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian di Toko Gudang Segar Sidoarjo Melalui Aplikasi Grabmart. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel yang akan digunakan adalah sampel slovin, dengan tujuan untuk mengambil sampel dari populasi dan pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden. Analasis data dilakukan menggunakan bantuan SPSS 22. Metode penelitian analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Pengujian hipotesis pada penelitian ini dilakukan dengan uji statistik yaitu, uji T dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji t atau secara parsial menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, promosi dan kepercayaan konsumen berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa semua variabel kualitas pelayanan, promosi dan kepercayaan konsumen berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi , Kepercayaan dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Anita puspita sari |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 15:37 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 15:37 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1507 |
Actions (login required)
View Item |