PENGARUH PRICE, TRUST DAN PERCEIVED OF RISK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN SHOPEE PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GRESIK

Arifianti, Silvi (2023) PENGARUH PRICE, TRUST DAN PERCEIVED OF RISK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN SHOPEE PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GRESIK. Other thesis, Universitas Gresik.

[img] Text (01 COVER)
01 COVER.pdf

Download (952kB)
[img] Text (02 BAB 1)
02 BAB 1.pdf

Download (289kB)
[img] Text (03 BAB 2)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text (04 BAB 3)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img] Text (05 BAB 4)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (744kB)
[img] Text (06 BAB 5)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB)
[img] Text (08 LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (09 JURNAL)
09 JURNAL SILVI ARIFIANTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)
[img] Text (10 PLAGIASI SKRIPSI)
10 PLAGIASI SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25MB)
[img] Text (11 PLAGIASI JURNAL)
11 PLAGIASI JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (12 LEMBAR PERSETUJUAN)
12 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh price, trust dan perceived of risk terhadap keputusan pembelian menggunakan Shopee pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Jumlah sampel yang diambil 137 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner untuk memperoleh data. Hasil dari penelitian ini adalah price berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian menggunakan Shopee, trust berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian menggunakan Shopee, perceived of risk berpengaruh negative terhadap keputusan pembelian menggunakan Shopee.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Price, trust, perceived of risk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Silvi Arifianti
Date Deposited: 18 Jul 2023 08:05
Last Modified: 18 Jul 2023 08:05
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1477

Actions (login required)

View Item View Item