Sa'diyah, Lailatus (2023) PENGARUH HARGA, PENILAIAN PRODUK, DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text (COVER)
01. COVER .pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
02. BAB 1.pdf Download (175kB) |
|
Text (BAB 2)
03. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
|
Text (BAB 3)
04. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (479kB) |
|
Text (BAB 4)
05. BAB 4 .pdf Restricted to Repository staff only Download (374kB) |
|
Text (BAB 5)
06. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (163kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (JURNAL)
09. JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (439kB) |
|
Text (CEK PLAGIASI)
10 CEK PLAGIASI .pdf Restricted to Registered users only Download (30MB) |
|
Text (LEMBAR PERSETUJUAN)
11. LEMBAR PERSETUJUAN .pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, penilaian produk dan gratis ongkir terhadap keputusan pembelian pada masyarakat kelurahan Singosari, Kebomas Gresik. Metodologi/Pendekatan: Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu masyarakat kelurahan Singosari, Kebomas Gresik. Pengambilan sampel dilakukan melalui teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Temuan: Hasil penelitian yang pertama menjelaskan bahwa harga berpengaruh secara negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian kedua menjelaskan bahwa penilaian produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ke tiga menjelaskan bahwa gratis ongkir berpengaruh secara negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan hasil penelitian ke empat menjelaskan bahwa harga, penilaian produk dan gratis ongkir berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Implikasi: Implikasi hasil penelitian ini dapat membatu dalam mengembangkan teori pemasaran. Implikasi hasil penelitian ini dapat memberikan bukti empiris bahwa semakin rendah harga dan biaya ongkir, maka semakin tinggi keputusan pembelian dan sebaliknya. Begitupun pada penilaian produk, apabila semakin tinggi penilaian produk maka semakin tinggi keputusan pembelian. Orisinalitas/Nilai: Hasil observasi peneliti sampai saat ini, belum menemukan penelitian dengan topik yang menghubungkan antara harga, penilaian produk dan gratis ongkir terhadap keputusan pembelian. Orisinalitas penelitian ini dapat ditunjukkan dari adanya perbedaan dengan penelitian sebelumnya (Asiyah,2021) menjelaskan bahwa adanya pengaruh positif antara penilaian produk dan gratis ongkir terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Harga, Penilaian Produk, Gratis Ongkir |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | LAILATUS SA'DIYAH |
Date Deposited: | 14 Jul 2023 07:13 |
Last Modified: | 14 Jul 2023 07:49 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1270 |
Actions (login required)
View Item |