Munawaroh, Khikmatul (2022) PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text
01 COVER & ABSTRAK.pdf Download (858kB) |
|
Text
02 BAB 1.pdf Download (191kB) |
|
Text
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) |
|
Text
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (549kB) |
|
Text
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (129kB) |
|
Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (137kB) |
|
Text
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
09 CEK PLAGIASI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Khikmatul Munawaroh_201802064).pdf Restricted to Registered users only Download (549kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh korean wave, Brand Ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian produk scarlett pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas Gresik. Penelitian ini penting karena ingin membuktikan bahwa dampak adanya hallyu (korean wave) yang masih booming hingga saat ini, internatinal brand ambassador dan brand image mempengaruhi keputusan pembelian produk scarlett pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang di ambil 78 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner data kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan dengan teknik random sampling dan menggunakan rumus perhitungan Slovin. Analisis data menggunakan skala Likert menggunakan media GoogleForm. Analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini bahwa hallyu (korean wave) yang masih banyak digemari hingga saat ini, memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk scarlett bagi mahasiswa fakultas ekonomi universitas Gresik, begitu juga internatinal brand ambassador dan brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk scarlett pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas Gresik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Korean wave, brand ambassador, brand image, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | unigres perpus |
Date Deposited: | 25 Nov 2022 02:28 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 02:28 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1046 |
Actions (login required)
View Item |