PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT

Munawaroh, Khikmatul (2022) PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 COVER & ABSTRAK.pdf

Download (858kB)
[img] Text
02 BAB 1.pdf

Download (191kB)
[img] Text
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB)
[img] Text
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB)
[img] Text
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (137kB)
[img] Text
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
09 CEK PLAGIASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Khikmatul Munawaroh_201802064).pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh korean wave, Brand Ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian produk scarlett pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas Gresik. Penelitian ini penting karena ingin membuktikan bahwa dampak adanya hallyu (korean wave) yang masih booming hingga saat ini, internatinal brand ambassador dan brand image mempengaruhi keputusan pembelian produk scarlett pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang di ambil 78 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner data kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan dengan teknik random sampling dan menggunakan rumus perhitungan Slovin. Analisis data menggunakan skala Likert menggunakan media GoogleForm. Analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini bahwa hallyu (korean wave) yang masih banyak digemari hingga saat ini, memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk scarlett bagi mahasiswa fakultas ekonomi universitas Gresik, begitu juga internatinal brand ambassador dan brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk scarlett pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas Gresik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Korean wave, brand ambassador, brand image, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 25 Nov 2022 02:28
Last Modified: 25 Nov 2022 02:28
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1046

Actions (login required)

View Item View Item