PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDY KASUS WARUNG RAJA AYAM BAKAR GRESIK)

Permata, Ellysa (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDY KASUS WARUNG RAJA AYAM BAKAR GRESIK). Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 Cover & Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02 Bab 1.pdf

Download (349kB)
[img] Text
03 Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] Text
04 Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (709kB)
[img] Text
05 Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (980kB)
[img] Text
06 Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB)
[img] Text
07 Daftar pustaka.pdf

Download (453kB)
[img] Text
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
09 Cek Plagiasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Ellysa Permata_2018020063).pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada keputusan pembelian berdasarkan pengaruh Electronic Word of Mouth dan harga terhadap keputusan pembelian secara online diwarung raja ayam bakar Gresik baik parsial maupun silmutan. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah Electronic Word of Mouth dan harga berpengaruh secara parsial dan silmutan terhadap keputusan pembelian secara online diwarung raja ayam bakar Gresik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian secara online diwarung raja ayam bakar Gresik. Sampel yang digunakan untuk penelitian ini sebanyak 205 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner, wawancara, observasi, dokumentasi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji deskriptif, uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (Uji normalitas, Uji autokorelasi, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis(uji t,uji F), koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah variabel Electronic Word of Mouth dan harga secara parsial maupun silmutan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online diwarung raja ayam bakar Gresik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Electronic Word of Mouth , Harga
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 25 Nov 2022 02:10
Last Modified: 25 Nov 2022 02:10
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1045

Actions (login required)

View Item View Item