Permata, Ellysa (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDY KASUS WARUNG RAJA AYAM BAKAR GRESIK). Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text
01 Cover & Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
02 Bab 1.pdf Download (349kB) |
|
Text
03 Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) |
|
Text
04 Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (709kB) |
|
Text
05 Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (980kB) |
|
Text
06 Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) |
|
Text
07 Daftar pustaka.pdf Download (453kB) |
|
Text
08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
09 Cek Plagiasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Ellysa Permata_2018020063).pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) |
Abstract
Penelitian ini berfokus pada keputusan pembelian berdasarkan pengaruh Electronic Word of Mouth dan harga terhadap keputusan pembelian secara online diwarung raja ayam bakar Gresik baik parsial maupun silmutan. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah Electronic Word of Mouth dan harga berpengaruh secara parsial dan silmutan terhadap keputusan pembelian secara online diwarung raja ayam bakar Gresik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian secara online diwarung raja ayam bakar Gresik. Sampel yang digunakan untuk penelitian ini sebanyak 205 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner, wawancara, observasi, dokumentasi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji deskriptif, uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (Uji normalitas, Uji autokorelasi, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis(uji t,uji F), koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah variabel Electronic Word of Mouth dan harga secara parsial maupun silmutan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online diwarung raja ayam bakar Gresik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Electronic Word of Mouth , Harga |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | unigres perpus |
Date Deposited: | 25 Nov 2022 02:10 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 02:10 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1045 |
Actions (login required)
View Item |