PENGARUH ONLINE PROMOTION DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KEDAI MONGGOH SEDOYO PINARAK BUNGAH GRESIK

Arifin, Moh. Mas'udi (2022) PENGARUH ONLINE PROMOTION DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KEDAI MONGGOH SEDOYO PINARAK BUNGAH GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 Cover & Abstrak.pdf

Download (685kB)
[img] Text
02 bab 1.pdf

Download (140kB)
[img] Text
03 bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB)
[img] Text
04 bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] Text
05 bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (806kB)
[img] Text
06 bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
07 daftar pustaka.pdf

Download (247kB)
[img] Text
08 lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
09 cek plagiasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Moh.Mas'udi Arifin_2018020058).pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh online promotion dan word of mouth terhadap minat beli masyarakat bungah di Kedai Monggoh Sedoyo Pinarak (MSP). Penelitian ini penting dilakukan karena pengusaha harus mengetahui konsumen mana yang akan tertarik dengan promosi produknya, kriteria promosi yang bagaimana yang menarik konsumen untuk berminat membeli produk. Dalam hal ini pengusaha perlu merancang sebuah strategi promosi Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitaitf dengan jumlah sampel yang diambil berjumlah 104 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner dan observasi. Penelitian ini dilakukan dengan teknik random sampling dan menggunakan rumus perhitungan Slovin. Analisis data menggunakan skala Likert menggunakan media Google Form. Hasil yang didapat dari penelitian ini bahwa online promotionterbukti secara parsial mempengaruhi minat beli masyarakat Bungah untuk membeli di Kedai Monggo Sedoyo Pinarak Bungah.Word of mouth terbukti secara simultan mempengaruhi minat beli masyarakat Bungah untuk membeli di Kedai Monggo Sedoyo Pinarak Bungah.Online promotiondan word of mouth terbukti secara simultan mempengaruhi minat beli masyarakat Bungah untuk membeli di Kedai Monggo Sedoyo Pinarak Bungah.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: online promotion, word of mouth, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 24 Nov 2022 06:33
Last Modified: 24 Nov 2022 06:33
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1043

Actions (login required)

View Item View Item