Arifin, Moh. Mas'udi (2022) PENGARUH ONLINE PROMOTION DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KEDAI MONGGOH SEDOYO PINARAK BUNGAH GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text
01 Cover & Abstrak.pdf Download (685kB) |
|
Text
02 bab 1.pdf Download (140kB) |
|
Text
03 bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (523kB) |
|
Text
04 bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) |
|
Text
05 bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (806kB) |
|
Text
06 bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text
07 daftar pustaka.pdf Download (247kB) |
|
Text
08 lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
09 cek plagiasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Moh.Mas'udi Arifin_2018020058).pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh online promotion dan word of mouth terhadap minat beli masyarakat bungah di Kedai Monggoh Sedoyo Pinarak (MSP). Penelitian ini penting dilakukan karena pengusaha harus mengetahui konsumen mana yang akan tertarik dengan promosi produknya, kriteria promosi yang bagaimana yang menarik konsumen untuk berminat membeli produk. Dalam hal ini pengusaha perlu merancang sebuah strategi promosi Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitaitf dengan jumlah sampel yang diambil berjumlah 104 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner dan observasi. Penelitian ini dilakukan dengan teknik random sampling dan menggunakan rumus perhitungan Slovin. Analisis data menggunakan skala Likert menggunakan media Google Form. Hasil yang didapat dari penelitian ini bahwa online promotionterbukti secara parsial mempengaruhi minat beli masyarakat Bungah untuk membeli di Kedai Monggo Sedoyo Pinarak Bungah.Word of mouth terbukti secara simultan mempengaruhi minat beli masyarakat Bungah untuk membeli di Kedai Monggo Sedoyo Pinarak Bungah.Online promotiondan word of mouth terbukti secara simultan mempengaruhi minat beli masyarakat Bungah untuk membeli di Kedai Monggo Sedoyo Pinarak Bungah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | online promotion, word of mouth, minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | unigres perpus |
Date Deposited: | 24 Nov 2022 06:33 |
Last Modified: | 24 Nov 2022 06:33 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1043 |
Actions (login required)
View Item |