Hasyim, Ibrahim (2022) PENGARUH HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MUTIARA FAJAR GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text
01 COVER & ABSTRAK.pdf Download (467kB) |
|
Text
02 BAB 1.pdf Download (374kB) |
|
Text
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (527kB) |
|
Text
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (545kB) |
|
Text
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) |
|
Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
|
Text
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
09 CEK PLAGIASI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Ibrahim Hasyim_2018020036).pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh harga dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian di Toko Mutiara Fajar Gresik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian bahan bangunan di Toko Mutiara Fajar Gresik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan metode incidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, observasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah variabel Harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian di Toko Mutiara Fajar Gresik. Hal ini dibuktikan dari nilai thitung 5,592 lebih besar dari ttabel yaitu, 1,666 dan t signifikasi 0,000 lebih kecil dari alpha 0,1. Variabel Kelengkapan Produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian di Toko Mutiara Fajar Gresik. Hal ini dibuktikan dari nilai thitung 4,499 lebih besar dati ttabel yaitu, 1,666 dan t signifikasi 0,000 lebih kecil dari alpha 0,1. Variabel Harga dan Kelengkapan Produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Mutiara Fajar Gresik. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung 90,320 lebih besar dari Ftabel 2,37 dan tingkat signifikasi 0,000 lebih kecil dari alpha 0,1.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kelengkapan Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | unigres perpus |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 04:29 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 04:29 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1019 |
Actions (login required)
View Item |