PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO VIRGO GKB GRESIK

Tanziyah, Evi (2022) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO VIRGO GKB GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 Cover & Abstrak.pdf

Download (826kB)
[img] Text
02 BAB 1.pdf

Download (328kB)
[img] Text
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[img] Text
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (637kB)
[img] Text
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
06 BAB 05.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
07 Daftar Pustaka.pdf

Download (414kB)
[img] Text
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
09 Cek Plagiasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Evi Tanziyah_2018020006).pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada kepuasan konsumen berdasarkan fasilitas dan kualitas pelayanan di Toko Virgo GKB Gresik. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Toko Virgo GKB Gresik secara parsial dan simultan. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini yaitu apakah fasilitas dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Toko Virgo GKB Gresik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Toko Virgo GKB Gresik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 94 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probality sampling dengan teknik yang ditunjang dengan metode incidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengamatan, wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian ini antara lain: fasilitas berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen di Toko Virgo GKB Gresik, kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen di Toko Virgo GKB Gresik, fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen di Toko Virgo GKB Gresik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 18 Nov 2022 06:27
Last Modified: 18 Nov 2022 06:27
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1004

Actions (login required)

View Item View Item