Tanziyah, Evi (2022) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO VIRGO GKB GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text
01 Cover & Abstrak.pdf Download (826kB) |
|
Text
02 BAB 1.pdf Download (328kB) |
|
Text
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (422kB) |
|
Text
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (637kB) |
|
Text
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
06 BAB 05.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
|
Text
07 Daftar Pustaka.pdf Download (414kB) |
|
Text
08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
09 Cek Plagiasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Evi Tanziyah_2018020006).pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) |
Abstract
Penelitian ini berfokus pada kepuasan konsumen berdasarkan fasilitas dan kualitas pelayanan di Toko Virgo GKB Gresik. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Toko Virgo GKB Gresik secara parsial dan simultan. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini yaitu apakah fasilitas dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Toko Virgo GKB Gresik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Toko Virgo GKB Gresik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 94 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probality sampling dengan teknik yang ditunjang dengan metode incidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengamatan, wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian ini antara lain: fasilitas berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen di Toko Virgo GKB Gresik, kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen di Toko Virgo GKB Gresik, fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen di Toko Virgo GKB Gresik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | unigres perpus |
Date Deposited: | 18 Nov 2022 06:27 |
Last Modified: | 18 Nov 2022 06:27 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1004 |
Actions (login required)
View Item |