Yuaryaningsih, Firdha (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. AL-YAUBI CABANG PERAK SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text
01 COVER.pdf Download (718kB) |
|
Text
02 BAB I.pdf Download (107kB) |
|
Text
03 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (307kB) |
|
Text
04 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (367kB) |
|
Text
05 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (763kB) |
|
Text
06 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
|
Text
07 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
08 Cek Plagiat.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
|
Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Firdha Yuaryaningsih_2017020038).pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen di PT. AL-YAUBI cabang Perak Surabaya. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah kualitas pelayanan dan komunikasi pemasaran berpengaruh secara persial dan simultan terhadap kepuasan konsumen di PT. AL-YAUBI cabang Perak Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi pemasaran terhadap kepuasan konsumen di PT. AL-YAUBI cabang Perak Surabaya secara persial dan simultan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan transaksi dan pernah menggunakan jasa di PT. AL YAUBI cabang Perak Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 168 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik probability sampling dengan metode simple random sampling adalah pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kusioner (angket), dokumentasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrument (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif presentase, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah variabel kualitas pelayanan dan komunikasi pemasaran secara silmultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di PT. AL-YAUBI cabang Perak Surabaya. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung (222.487) > F tabel (3,05) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari α = 0,05
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Komunikasi Pemasaran dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | unigres perpus |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 07:54 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 07:54 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/824 |
Actions (login required)
View Item |