EVALUASI PROSEDUR PENGIRIMAN BARANG DI PT LI FUNG SERVICE INDONESIA

Waluyo, Sugeng (2021) EVALUASI PROSEDUR PENGIRIMAN BARANG DI PT LI FUNG SERVICE INDONESIA. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
02 BAB 1.pdf

Download (130kB)
[img] Text
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] Text
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)
[img] Text
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[img] Text
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (215kB)
[img] Text
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
09 Lembar Cek Plagiasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Sugeng Waluyo_201702003).pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui prosedur pengiriman di PT Li Fung Service Indonesia mulai dari penerimaan delivery order (perintah pengiriman) , proses penyiapan barang, proses dispatch (pemuatan), sampai dengan penerimaan barang di lokasi tujuan dan Untuk mengetahui penyebab keterlambatan pengiriman di PT Li Fung Service Indonesia yang meliputi terbatasnya ketersediaan armada dari vendor, regulasi pemerintah, serta kondisi alam. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kualitatif yang menggunakan metode penelitian lapangan yaitu yaitu penelitian yang dilakukan dalam ranah kehidupan yang sebenarnya. Dalam hal ini peneliti melakukan analisis terhadap proses pengiriman barang yang dilakukan di PT Li Fung Service Indonesia melalui observasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa standar operasional prosedur pengiriman barang di PT Li Fung Service Indonesia meliputi standar opersional prosedur order processing, standar operasional prosedur loading dan dispatch, dan standar operasional prosedur transportasi domestik sudah dijalankan di lapangan, namun ada beberapa langkah yang masih belum dijalankan sesuai dengan ketentuannya. Dengan adanya beberapa langkah standar operasional prosedur yang belum diterapkan di lapangan maka hal ini dapat menjadi kendala dalam pengiriman barang di PT Li Fung Service Indonesia yaitu cut off penerimaan order pengiriman melebihi batas yang telah disepakati, sehingga diperlukan kesepakatan bersama antara PT Li Fung Service Indonesia dan PT Beiersdorf Indonesia.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Standar Operasional Prosedur, Pengiriman Barang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: citra probo
Date Deposited: 08 Aug 2022 02:53
Last Modified: 08 Aug 2022 06:12
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/818

Actions (login required)

View Item View Item