Jannah, Anisa Virdatul (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS KLIEN DI NOTARIS DAN PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH (PPAT) ONE ARDIANSYAH ROHMAENDISE S.IL,M.KN DI LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text
01 COVER.pdf Download (6MB) |
|
Text
02 BAB 1.pdf Download (158kB) |
|
Text
03 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (319kB) |
|
Text
04 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) |
|
Text
05 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (548kB) |
|
Text
06 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (17kB) |
|
Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15kB) |
|
Text
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
09 CEK PLAGIARISME.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
|
Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Anisa Virdatul Jannah_2017020018).pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Pelanggan di Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) One Ardiansyah Rohmaendise S.H.,M.Kn diLamongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Jumlah sampel yang diambil 102 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner untuk memperoleh data. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) One Ardiansyah Rohmaendise S.H.,M.Kn di Lamongan. Hal ini dibuktikan dari nilai Flttu,g Q9,387) ) Ftaber (3,12) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha 0,005
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Customer Relationship Management, CRM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | citra probo |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 02:53 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 06:11 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/816 |
Actions (login required)
View Item |