PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS KLIEN DI NOTARIS DAN PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH (PPAT) ONE ARDIANSYAH ROHMAENDISE S.IL,M.KN DI LAMONGAN

Jannah, Anisa Virdatul (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS KLIEN DI NOTARIS DAN PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH (PPAT) ONE ARDIANSYAH ROHMAENDISE S.IL,M.KN DI LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (6MB)
[img] Text
02 BAB 1.pdf

Download (158kB)
[img] Text
03 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[img] Text
04 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img] Text
05 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (548kB)
[img] Text
06 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17kB)
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB)
[img] Text
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
09 CEK PLAGIARISME.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Anisa Virdatul Jannah_2017020018).pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Pelanggan di Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) One Ardiansyah Rohmaendise S.H.,M.Kn diLamongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Jumlah sampel yang diambil 102 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner untuk memperoleh data. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) One Ardiansyah Rohmaendise S.H.,M.Kn di Lamongan. Hal ini dibuktikan dari nilai Flttu,g Q9,387) ) Ftaber (3,12) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha 0,005

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Customer Relationship Management, CRM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: citra probo
Date Deposited: 08 Aug 2022 02:53
Last Modified: 08 Aug 2022 06:11
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/816

Actions (login required)

View Item View Item