Ramadhan, Rachmad Aditya (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PDAM GIRI TIRTA KABUPATEN GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text
01 COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02 BAB I.pdf Download (261kB) |
|
Text
03 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (345kB) |
|
Text
04 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) |
|
Text
05 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (599kB) |
|
Text
06 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
|
Text
07 Lampiran Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
08 Check Plagiarism.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
|
Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Rachmad Aditya Ramadhan_2017020041p).pdf Restricted to Registered users only Download (525kB) |
Abstract
Penelitian ini berfokus pada loyalitas pelanggan berdasarkan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan PDAM Giri tirta Kabupaten Gresik. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengatahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik secara parsial dan Simultan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pengaduan di kantor pusat PDAM Giri Tirta Kabupaten. Gresik. Sampel dilakukan dalam penelitian ini sebanyak 100 Responden. metode yang digunakan Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non- probability sampling dengan metode incidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan tidak sengaja. Pengumpulan metode data yang digunakan.dalam.penelitian..ini.adalah kuesioner..(angket). Wawancra terdokumentasi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif.persentase, uji.asumsi..klasik., analisis,. Regresi.,. berganda., pengujian hipotesis,, dan koefisien.. Determinasi, dengan menggunakan,SPSS.. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik. Hal ini di buktikan dari nilai Fhitung(76,065) >Ftabel (3,09) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha=0,005
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan , Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | citra probo |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 02:52 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 06:11 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/815 |
Actions (login required)
View Item |