PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO AYAM GEPREK D'TWINS GRESIK KOTA BARU

Fadhilah, Muslimatul (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO AYAM GEPREK D'TWINS GRESIK KOTA BARU. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text (01 Cover)
cover dhila upload repos.pdf

Download (936kB)
[img] Text (02 BAB 1)
BAB I1.pdf

Download (180kB)
[img] Text (03 BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (330kB)
[img] Text (04 BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] Text (05 BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text (06 BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB)
[img] Text (08 LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (09 JURNAL SKRIPSI)
jurnal skripsi muslimatul.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[img] Text (10 PLAGIASI SKRIPSI)
PLAGIASI SKRIPSI DHILA .pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11 lembar persetujuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (699kB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang pengaruh kualitas pelayanan, variasi produk, dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Toko Ayam Geprek D’Twins Gresik Kota Baru. Di tengah pesatnya pertumbuhan industri kuliner, khususnya makanan cepat saji seperti ayam geprek, persaingan usaha tidak lagi hanya bergantung pada cita rasa, namun juga pada kualitas pelayanan, keberagaman produk, dan fasilitas yang ditawarkan. Fenomena penurunan jumlah pelanggan hingga penutupan salah satu cabang Toko Ayam Geprek D’Twins di Gresik Kota Baru menjadi alarm penting tentang ketidakpuasan konsumen yang tidak boleh diabaikan. Hal ini mengindikasikan bahwa terdapat celah dalam strategi pelayanan dan penyediaan fasilitas yang berujung pada berkurangnya loyalitas pelanggan. Oleh karena itu, penelitian ini menjadi sangat mendesak untuk dilakukan guna mengidentifikasi faktor-faktor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif asosiatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 88 responden dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variasi produk dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, sementara kualitas pelayanan tidak menunjukkan pengaruh signifikan. Secara simultan, ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, Fasilitas, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Muslimatul - Fadhilah
Date Deposited: 08 Aug 2025 03:22
Last Modified: 08 Aug 2025 03:22
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/3909

Actions (login required)

View Item View Item