Dwi Ervita, Elsya (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KENBY’S DI KABUPATEN GRESIK. Other thesis, Universitas Gresik.
![]() |
Text (01 COVER)
01 COVER.pdf Download (566kB) |
![]() |
Text (02 BAB 1)
02 BAB 1.pdf Download (423kB) |
![]() |
Text (03 BAB 2)
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (529kB) |
![]() |
Text (04 BAB 3)
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (578kB) |
![]() |
Text (05 BAB 4)
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (774kB) |
![]() |
Text (06 BAB 5)
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (408kB) |
![]() |
Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (307kB) |
![]() |
Text (08 LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (09 JURNAL)
09 JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (783kB) |
![]() |
Text (10 CEK PLAGIASI)
10 CEK PLAGIASI.pdf Restricted to Registered users only Download (19MB) |
![]() |
Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen pada Toko Kenby’s di Kabupaten Gresik. Permasalahan yang dihadapi oleh Toko Kenby’s meliputi penurunan pendapatan yang disebabkan oleh kurangnya konsistensi dalam pelayanan, harga yang dianggap tidak kompetitif, dan kelengkapan produk yang belum optimal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 89 responden yang merupakan konsumen Toko Kenby’s. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert lima point dan diolah menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga dan kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan. Temuan ini menunjukkan bahwa konsumen lebih menilai kepuasan dari aspek harga yang sesuai dan ketersediaan produk yang lengkap, dibandingkan dengan aspek pelayanan. Oleh karena itu, disarankan agar Toko Kenby’s lebih fokus pada pengelolaan harga yang kompetitif dan peningkatan kelengkapan produk, serta tetap melakukan evaluasi dan perbaikan pada aspek pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen secara keseluruhan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kelengkapan Produk, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Elsya Dwi Ervita |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 04:59 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 04:59 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/3364 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |