PENGARUH HARGA, VARIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI TOKO NIRWANA BARU GRESIK

Firmansyah, Aldian Cahya (2024) PENGARUH HARGA, VARIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI TOKO NIRWANA BARU GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text (01 COVER)
01 Cover.pdf

Download (5MB)
[img] Text (02 BAB 1)
02 Bab 1.pdf

Download (4MB)
[img] Text (03 BAB 2)
03 Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text (04 BAB 3)
04 Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text (05 BAB 4)
05 Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text (06 BAB 5)
06 Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf

Download (4MB)
[img] Text (08 LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text (10 CEK PLAGIASI)
10 Cek Plagiasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19MB)
[img] Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11 Lembar Persetujuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Banyaknya variasi dan munculnya produk terbaru dari perusahaan menyebabkan persaingan bisnis ritel sangat ketat sehingga setiap perusahaan mempersiapkan strategi untuk bersaing mempertahankan dan meningkatkan kepuasan konsumen dengan memperhatikan beberapa faktor dalam harga, variasi produk dan kualitas pelayanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana kebijakan harga, variasi produk, dan kualitas pelayanan mempengaruhi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian ulang di Toko Nirwana Baru Gresik, serta membandingkan hasil dengan penelitian terdahulu. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan wawasan bagi pengusaha ritel dalam meningkatkan strategi pemasaran mereka. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, dengan 99 responden sebagai sampel. SPSS versi 27 digunakan untuk pengolahan data. Penelitian ini memperoleh hasil yang positif sehingga terdapat pengaruh dari harga, variasi produk dan kualitas pelayanan terhadap Keputusan pembelian ulang baik secara parsial maupun simultan. Untuk kedepannya Toko Nirwana Baru Gresik dapat meningkatkan dalam variasi produk yang ditawarkan dan kualitas pelayanan untuk mempertahankan dan meningkatkan kepuasan konsumen sehingga mempengaruhi dalam pengambilan Keputusan pembelian ulang di Toko Nirwana Baru Gresik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Variasi Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: ALDIAN CAHYA FIRMANSYAH
Date Deposited: 22 Jul 2024 06:54
Last Modified: 22 Jul 2024 06:54
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2820

Actions (login required)

View Item View Item