Muchtashor, Mohamad Nazim Hamid (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KEDAI OMAH DAMAR GRESIK. Other thesis, Universitas Gresik.
Text (01 COVER)
01 Cover.pdf Download (488kB) |
|
Text (02 BAB 1)
02 BAB 1.pdf Download (186kB) |
|
Text (03 BAB 2)
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
Text (04 BAB 3)
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) |
|
Text (05 BAB 4)
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (704kB) |
|
Text (06 BAB 5)
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
|
Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf Download (144kB) |
|
Text (08 LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (10 CEK PLAGIASI)
10. Plagiasi Skripsi.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
|
Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI)
11. Lembar Persetujuan Skripsi.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
Abstract
Bisnis yang saat ini sedang marak digandrungi adalah kedai kopi. Kopi merupakan salah satu minuman yang banyak digemari oleh masyarakat indonesia. Kedai kopi menjadi salah satu pilihan dalam membuka bisnis karena di era ini ngopi sudah menjadi gaya hidup di masyarakat terutama di Gresik. Untuk tetap dapat bersaing dengan kompetitor lain perlu mempertimbangkan kualitas produk, kualitas pelayanan, dan fasilitas yang diberikan kepada konsumen terutama pada pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan fasilitas apakah berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, serta membandingkan dengan hasil dari penelitian terdahulu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Jumlah sampel yang diambil adalah 79 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner untuk memperoleh data dan diolah menggunakan SPSS. Penelitian ini memperoleh hasil yang positif dimana kualitas produk dan fasilitas berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, namun Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh secara parsial terhadap. Sedangkan secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, dan fasilitas berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Untuk kedepannya Kedai Omah Damar Gresik dapat meningkatkan kualitas produknya dengan cara menambah varian baru dalam menu, dan memperhatikan fasilitas yang diberikan terutama untuk tempat perkir. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan Kedai Omah Damar Gresik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mohammad Nazim Hamid Muchtashor |
Date Deposited: | 18 Jul 2024 08:48 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 08:48 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2621 |
Actions (login required)
View Item |