Kurniawan, Onky (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH IBNU SINA KABUPATEN GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text (01 COVER)
01. COVER.pdf Download (5MB) |
|
Text (02 BAB 1)
02. BAB 1.pdf Download (4MB) |
|
Text (03 BAB 2)
03. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text (04 BAB 3)
04. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text (05 BAB 4)
05. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text (06 BAB 5)
06. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4MB) |
|
Text (08 LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text (09 JURNAL)
09. JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (10 PLAGIASI SKRIPSI)
10. PLAGIASI SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (13MB) |
|
Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan komunikasi terhadap kepuasan pasien umum Rumah Sakit Umum Daerah Ibnu Sina Kabupaten Gresik. Jumlah sampel yang diambil 77 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner untuk memperoleh data. Penelitian ini penting dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pasien melalui kualitas pelayanan, fasilitas serta keterampilan berkomunikasi yang efektif. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik, fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik, komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik. Kualitas pelayanan, fasilitas dan komunikasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pasien RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Komunikasi, Kepuasan Pasien |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Onky kurniawan |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 04:25 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 04:25 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1843 |
Actions (login required)
View Item |