PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM DENISA GRESIK

Syidara, Denny Astanto PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM DENISA GRESIK. PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM DENISA GRESIK. ISSN 2621-0444

[img]
Preview
Text
522-983-1-SM.pdf

Download (672kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Persepsi Konsumen di Rumah Sakit Umum Denisa Gresik yang terdiri dari Produk, Tempat, Bukti Fisik.. Rancangan dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik Non- Probability Sampling dengan metode analisis deskriptif dan metode rata-rata hitung (mean score). Sampel yang diambil sebanyak 60 responden dari pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum Denisa Gresik. Hasil penelitian uji validitas dan reliabilitas menunjukkan bahwa variabel produk (X1), tempat (X2) dan bukti fisik (X3) semua menunjukkan valid dan reliabel. Dikatakan valid karena semua nilai signifikannya <0,05. Dan dianggap reliabel atau handal dalam melakukan fungsinya sebagai alat ukur karena menunjukkan bahwa setiap variabel mempunyai nilai Cron boach alpha (α) lebih besar dari 0.632.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Denny Denny Astanto Syidara
Date Deposited: 29 Nov 2018 03:17
Last Modified: 29 Nov 2018 03:17
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/172

Actions (login required)

View Item View Item