Pengaruh Mutu Pelayanan dan Perilaku Konsumen Terhadap Minat Pembelian Ulang Jasa Outsourcing PT. Swabina Gatra Gresik

Muhammad, Cahyani (2012) Pengaruh Mutu Pelayanan dan Perilaku Konsumen Terhadap Minat Pembelian Ulang Jasa Outsourcing PT. Swabina Gatra Gresik. Gema Ekonomi, 1 (2). pp. 117-137. ISSN 22528768

[img]
Preview
Text
343-622-2-RV.pdf - Published Version

Download (648kB) | Preview
Official URL: http://journal.unigres.ac.id/index.php/GemaEkonomi

Abstract

Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh (PPJP/B) adalah salah satu bentuk perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan sehingga perlu memperhatikan lima dimensi kualitas jasa yang dijadikan indikator oleh para konsumennya dalam menilai apakah jasa pelayanan tersebut berkualitas atau tidak. Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh (PPJP/B) selalu berupaya mempertahankan konsumen yang sudah ada dan berusaha mendapatkan konsumen baru..Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanansecara parsial terhadap minat pembelian ulang jasa outsourcing PT Swabina Gatra Gresik. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh perilaku individu konsumen secara parsial terhadap minat pembelian ulang jasa outsourcing PT Swabina Gatra Gresik.Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan perilaku individu konsumensecara simultan terhadap minat pembelian ulang jasa outsourcing PT Swabina Gatra Gresik. Metode yang digunaka dalam penelitian ini adalah metode penelitian campuran atau kualitatif dan kuantitatif.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: S.E., M.M. Cahyani Muhammad
Date Deposited: 12 Oct 2018 06:16
Last Modified: 12 Oct 2018 06:16
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/162

Actions (login required)

View Item View Item