Muhammad, Cahyani (2012) Pengaruh Mutu Pelayanan dan Perilaku Konsumen Terhadap Minat Pembelian Ulang Jasa Outsourcing PT. Swabina Gatra Gresik. Gema Ekonomi, 1 (2). pp. 117-137. ISSN 22528768
|
Text
343-622-2-RV.pdf - Published Version Download (648kB) | Preview |
Abstract
Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh (PPJP/B) adalah salah satu bentuk perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan sehingga perlu memperhatikan lima dimensi kualitas jasa yang dijadikan indikator oleh para konsumennya dalam menilai apakah jasa pelayanan tersebut berkualitas atau tidak. Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh (PPJP/B) selalu berupaya mempertahankan konsumen yang sudah ada dan berusaha mendapatkan konsumen baru..Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanansecara parsial terhadap minat pembelian ulang jasa outsourcing PT Swabina Gatra Gresik. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh perilaku individu konsumen secara parsial terhadap minat pembelian ulang jasa outsourcing PT Swabina Gatra Gresik.Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan perilaku individu konsumensecara simultan terhadap minat pembelian ulang jasa outsourcing PT Swabina Gatra Gresik. Metode yang digunaka dalam penelitian ini adalah metode penelitian campuran atau kualitatif dan kuantitatif.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | S.E., M.M. Cahyani Muhammad |
Date Deposited: | 12 Oct 2018 06:16 |
Last Modified: | 12 Oct 2018 06:16 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/162 |
Actions (login required)
View Item |