ADHAJULI, HUDHAN (2023) PENGARUH KOMPETENSI PETUGAS, KUALITAS PELAYANAN, DAN SARANA RUANG TUNGGU TERHADAP KEPUASAN KELUARGA PASIEN DI RSUD IBNU SINA KABUPATEN GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text (01 COVER)
01 Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text (02 BAB 1)
02 BAB 1.pdf Download (303kB) |
|
Text (03 BAB 2)
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (706kB) |
|
Text (04 BAB 3)
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (490kB) |
|
Text (05 BAB 4)
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (06 BAB 5)
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
|
Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf Download (274kB) |
|
Text (08 LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text (09 JURNAL)
09 Jurnal.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (10 CEK PLAGIASI)
10 Cek Plagiasi.pdf Restricted to Registered users only Download (13MB) |
|
Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11 Lembar Persetujuan.pdf Restricted to Registered users only Download (785kB) |
Abstract
Penelitian ini berfokus pada kepuasan keluarga pasien berdasarkan kompetensi petugas, kualitas pelayanan dan sarana ruang tunggu di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap kepuasan keluarga pasien. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah kompetensi petugas, kualitas pelayanan, dan sarana ruang tunggu berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan keluarga pasien di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompetensi petugas, kualitas pelayanan, dan sarana ruang tunggu berpengaruh terhadap kepuasan keluarga pasien di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik secara parsial dan simultan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah keluarga pasien di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Non-Probability Sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, observasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah variabel kompetensi petugas, kualitas pelayanan dan sarana ruang tunggu secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan keluarga pasien di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung 12,449 > Ftabel 2,70 dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha 0,005.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kompetensi Petugas, Kualitas Pelayanan,Sarana Ruang Tunggu, Kepuasan Keluarga Pasien |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | HUDHAN ADHAJULI |
Date Deposited: | 17 Jul 2023 07:22 |
Last Modified: | 17 Jul 2023 07:22 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1347 |
Actions (login required)
View Item |