CUSTOMER VALUE DAN KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA : TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU DI PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE GRESIK

Purwanto, Juantoro Andi (2022) CUSTOMER VALUE DAN KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA : TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU DI PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 COVER & ABSTRAK.pdf

Download (325kB)
[img] Text
02 BAB 1.pdf

Download (140kB)
[img] Text
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[img] Text
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB)
[img] Text
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (607kB)
[img] Text
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)
[img] Text
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
09 CEK PLAGIASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Juantoro Andi Purwanto_2018020016).pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)

Abstract

Dalam usahanya untuk meningkatkan laba, perusahaan perlu untuk melakukan customer value dan kualitas pelayanan. Untuk mencapai efektivitas, perusahaan perlu melakukan pengukuran dari pelakasanaan kualitas pelayanan dan manajemen pemasaran tersebut. Pengukuran itu dapat dilakukan dengan menggunakan indikator non finansial yaitu indeks keputusan pembelian. Rumusan masalah yang di ajukan dalam penelitian ini apakah customer value dan kualitas pelayanan secara parsial dan silmutan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu di PT. Matahari Department Store Gresik. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen produk sepatu di PT. Matahari Department Store Gresik yang berjumlah 75 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan metode incidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket), dokumentasi dan wawancara. Jenis metode penelitian ini adalah bersifat deskriptif dengan pendekatan kuantitatif menggunakan SPSS versi 26.00 for windows. Hasil penelitian ini adalah variabel customer value dan kualitas pelayanan secara parsial dan silmutan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepatu di PT. Matahari Department Store Gresik. Bahwa variabel customer value secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar daripada nilai ttabel yaitu thitung (3,673) > ttabel (1,66600). Variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar daripada nilai ttabel yaitu thitung (5,190) > ttabel (1,66600). Secara simultan variabel customer value dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung lebih besar daripada nilai Ftabel yaitu Fhitung (54,497) > Ftabel (3,12).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Customer Value, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 21 Nov 2022 01:28
Last Modified: 21 Nov 2022 01:28
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1009

Actions (login required)

View Item View Item